Sabtu, 26 November 2016

Sinopsis Thapki

Home » Sinopsis India » Thapki » Sinopsis Thapki Episode 1 - Terakhir
Sinopsis Thapki Episode 1 - Terakhir

Sinopsis Thapki – Untuk kesekian kalinya ANTV menghadirkan drama India popular. Kali ini dengan judul Thapki. Serial terbaru ini sudah gempar dipromosikan semenjak bulan Juli 2016. Semoga aja serial ini bisa bersaing dengan serial-serial India yang sudah sebelumnya tayang di Indonesia di beberapa stasiusn TV semacam: Uttaran, Veera, Ranveer dan Ishani, Gangga, Ashoka, Mahabharata, Maha Dewa, Kaali dan Gauri, Savitri, Jodha Akbar, Naagin dan lain-lain. Oh iya sedikit info ni, pada tahun ini ANTV juga bakal menayangkan serial baru yakni: Putri Biru yang dibintangi oleh artis India yang sudah popular di Indonesia Vin Rana dan satu serial baru berjudul Archana Mencari Cinta.
Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki

Info Serial India: Thapki ANTV

Thapki adalah Serial TV dari India. Serial ini sudah pernah tayang di Negara aslinya dengan judul Thapki Pyar Ki. Thapki tayang perdana pada 25 Mei 2015. Di India, Colors TV menjadi stasiun yang memiliki hak siar atas serial ini dan di Indonesia ANTV baru saja membeli hak siarnya.  Serial kisah cinta antara bos dan anak buah dipegang oleh sutradara Ved Raj Shrivastava, Ide ceritanya diadaptasi dari cerita tulisan Dheeraj Sarna sebagai penulis cerita. Drama ini tentang dua insan yang jatuh cinta namun dipisahkan dengan tipuan paksa dimana Thapki sang tokoh utama wanita dan Dhruv si pemeran utama lelaki harus menikah dengan pasangan lain. Nah, mau taukah bagamaina jalan cerita serial India Thapki ini? Berikut ulasan singkat tentang sinopsis Thapki.
Sinopsis Thapki

Thapki (Jigyasa Singh) adalah seorang wanita yang memiliki kekurangan, ia adalah gadis yang jika bicara agak tersendat alias gagap. Namun Thapki memiliki pribadi yang baik selain itu wajah thapki juga cantik alami bak bidadari. Sayang seribu sayang, gagap yang dialami Thapki semenjak lahir membuat kisah cintanya tidak semulus gadis-gadis lain sebayanya. Kedua orang tua Thapki sebenarnya mengininkan Thapki agar segera disunting oleh seorang pria, namun karena Thapki adalah gadis gagap, pria-pria banyak yang menjauhi Thapki.
Orang tua Thapki karena saking ngebet anaknya segera mendapat suami, ia pun kemudian menjodohkannya dengan seorang lelaki yang bernama Diwakar. Diwakar secara fisik lebih pendek dari Thapki. Diwakar tidak tahu kalau gadis yang dinikahinya gagap. Dan setelah mengetahui itu Diwakar pun merasa ditipu oleh orang tua Thapki. Ia menjadi marah dan menolak untuk menikah dengan Thapki.
Kemudian paska gagal nikah Thapki memilih untuk meniti karir. Ia melamar kerja dan akhirnya diterima. Bersama ibunya ia kemudian berangkat ke Noida untuk bekerja di sebuah kanal berita milik seorang lelaki bernama Dhruv Pandev (Ankit Bathla). Rencananya nanti ayah dan dua saudara Thapki bakal menyusul.
Kisah cinta Thapki bermula setelah masa bekerjanya. Rupanya bos-nya yakni Dhruv Pandev naksir sama Thapki begitu juga Thapki. Mereka berdua pun saling jatuh cinta. Mula-mulanya hubungan kasih dua insan ini berjalan baik-baik saja namun hal itu dikarenakan ibu Dhruv belum tahu kalau Thapki ini memiliki masalah gagap. Nah lalu bagaimana jika sang calon mertua ini tahu? Padahal ibu Dhruv ini memiliki sifat perfeksionis yang tinggi.
Dan benar, ibu Drhruv tahu, dan ia pun membikin rencana pertukaran pengantin. Pada akhirnya pengantin pria diganti dengan Bihaan (Manish Goplani) untuk menikah Thapki  setelah sebelumnya membius Dhruv pada hari pernikahan mereka. Bihaan menghadiri pernikahan mengenakan sera. Semua orang terkecoh dan ialah kemudian yang menjadi pengantin pria Thapki. Thapki terkejut terbelalak tak menyangka, ia pun menjadi sangat membenci Bihaan. Namun nasi sudah menjadi bubur, mereka terpaksa untuk hidup bersama sampai mereka bercerai.
Sementara itu Ibu Dhruv berencana untuk menikahkan anaknya dengan Shraddha, gadis pilihannya. Namun ya namanya adalah cinta ndak bisa dipaksa meski pada akhirnya Dhrub menikah dengan wanita pilihan ibunya, dalam hatinya Cuma ada thapki begitu juga sebaliknya dalam hati Thapki hanya ada Dhruv. Lalu bagiamna kisah cinta mereka, dapatkah mereka bersatu kembali?  Ingin tahu ceritanya saksikan serial Thapki dan baca sinopsis di infosinopsis.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar