Rabu, 30 November 2016

Aplikasi membuat baju

Membuat Desain Baju

4 Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Desain Baju – Untuk anda yang memiliki rencana ingin membuat sebuah desain kaos atau baju sendiri, namun cukup kesulitan dalam mendesainnya, kenapa tidak mencoba memakai aplikasi android desain kaos. Ya, dengan anda memakai aplikias android yang satu ini, anda bisa dengan mudah membuat desain baju atau kaos sendiri.

Sekarang ini anda dapat menjumpai aplikasi desain baju di Play Store yang bisa anda unduh gratis. Didalamnya banyak sekali aplikasi desain baju yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan. Mungkin karena saking banyaknya, tidak jarang juga pengguna android kebingungan untuk memilih mana aplikasi terbaik. Maka dari itu kami mencoba menghadirkan beberapa aplikasi desain baju terbaik untuk ponsel android. Bagi anda yang sudah penasaran, bisa langsung melihat daftar nya dibawah ini.

Aplikasi Desain Baju Andorid

1. T – Shirt Designer

Advertisement
T – Shirt Designer sendiri merukan sebuah aplikasi desain kaos android terbaik. Dengan anda memakai aplikasi desain baju atau kaos yang satu ini, anda bisa mendesain kaos dari desain belakang depan, lengan kiri dan lengan kanan. Anda juga dapat memadukan gambar dengan beberapa font supaya desain baju atau kaos anda lebih meanrik dan keren.

2. T – Shirt Designer – Doobie

Hampir sama dengan aplikasi desain kaos android sebelumnya, aplikasi bernama T – Shirt Designer – Doobie ini bisa menolong anda dalam mendesain sebuah kaos atau baju yang berkualitas dan baik. Aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan dengan mudah dan juga menawarkan fitur lengkap, seperti quotes, gambar hingga fitur berbagi ke media sosial.

3. Boy Shirts Designs

Berbeda dengan aplikasi desain kaos diatas, aplikasi Boy Shirts Designs ini adalah aplikasi yang didalamnya telah tersedia beberapa varian kemeja yang tengaj populer sekarang ini. Anda hanya cukup menunjukan desain kemeja yang sudah terdapat dalam aplikasi tersebut kepada penjahit supaya dibuatkan kemeja yang sesuai keinginan anda.

4. T – Shirt Design  – Snaptee

Sesuai dengan namanya, aplikasi T – Shirt Design  – Snaptee ini merupakan aplikasi android yang bisa anda pakai untuk mendesain kaos atau baju. Didalam aplikasi ini telah tersedia beberapa template kaos keren dnegan beragam pilihan font. Tak cuma itu saja, anda juga dapat berbagi desain pada teman – teman anda lewat sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar