Minggu, 27 November 2016

Sinopsi drama korea le to me

Sinopsis Drama Korea Lie to Me Episode 1-16 (Tamat)

PortalSinopsis.com - Drama Korea Lie to Me adalah drama korea yang bercerita tentang pernikahan palsu yang dilakukan oleh pasangan yang awalnya tidak saling mencintai. Karena sebuah kebohongan membuat hidup mereka menjadi semakin rumit.

Sinopsis Drama Korea Lie to Me Episode 1-16 (Tamat)

Drama Korea Lie to Me :
Judul : 내게 거짓말을 해봐 / Lie to Me
Genre : Drama | Romantis | Komedi
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode Tayang : 9 Mei 2011 - 28 Juni 2011
Jadwal Tayang : SBS | Senin dan Selasa (21.55 KST)
Pemeran Utama : Yoon Eun-hye | Kang Ji-hwan
Plot Drama Korea Lie to Me :
Gong Ah-jung (Yoon Eun-hye) adalah seorang pegawai pemerintah di Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata. Cerita berawal dari Ah-jung berbohong kepada seorang saingannya bahwa ia telah menikah, agar tidak kehilangan muka di depan saingannya itu.

Kebohongan yang dilakukan Ah-jung dengan cepat menyebar (karena beberapa kesalahpahaman) sampai Ah-jung menyadari bahwa semua orang membicaraka tentang pernikahan rahasianya dengan Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan), presiden sangat kaya World Hotel.
Karena gosip yang telah tersebar luas itu, Ki-joon terpaksa harus memerangi gosip itu yang telah menyebar kepada teman-temannya. Ki-joon juga memaksa Ah-jung untuk memperbaiki kebohongan nya. Ki-joon dan Ah-jung memutuskan untuk mengambil tindakan untuk meredam gosip yang menyebar itu. Ah-jung setuju untuk menelepon teman-temannya bersama-sama sehingga dia bisa mengaku kebijaksanaannya.
Ketika hal ini tidak berjalan sesuai rencana, Ki-joon memutuskan untuk mengambil tindakan hukum terhadap Ah-jung. Namun, setelah serangkaian peristiwa mereka setuju untuk pura-pura akan menikah. Meskipun Ki-joon menekankan bahwa kebohongan Ah-jung tidak bisa dimaafkan dan tetap menindaklanjuti gugatannya.
Situasi menjadi lebih rumit ketika mantan tunangan Ki-joon kembali dari Perancis. Tetapi Ki-joon dan Ah-jung menjadi lebih dekat dan menyukai satu sama lain selama pernikahan pura-pura mereka. Ki-joon kebingungan kepada dirinya sendiri tentang komitmennya terhadap mantan tunangannya Yoon-joo.
Lalu siapakah yang akan dipilih Ki-joon ? Apakah pernikahan pura-pura Ki-joon dengan Ah-jung akan terbongkar ? Simak cerita selengkapnya di Sinopsis Drama Korea Lie to Me !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar