Selasa, 29 November 2016

Kata - kata merelakan pacar

Kata - kata merelakan pacar yang memutuskan

Jika diri kamu ingin merelakan, pasti kamu bisa merelakannya. Namun jika diri kamu tidak ingin, sampai kapanpun kamu tidak bisa merelakannya dengan ikhlas. Memang hati jadi penuh sesak tentang merelakan ini, namun kamu bisa meluapkannya agar sedikit lega.Salah satunya dengan menulis kata-kata merelakan baik di sosial media, buku harian atau yang lainnya.

Selain membuat kata-kata merelakan sendiri, kamu juga bisa melihat beberapa referensi dari internet. Dengan banyaknya referensi atau bacaan berisi kata-kata merelakan, sangat hidup kamu pasti akan bertambah besar. Dengan begitu kamu akan melewati hari dengan baik untuk meraih masa depan yang lebih baik dan gemilang.

Jangan terpuruk karena dia pergi meninggalkanmu, buktikan bahwa kamu itu bisa.Sehingga dia merasa kecewa melepaskan orang yang baik seperti kamu. Jika kamu mulai memikirkannya cobalah membaca kata-kata merelakan dengan begitu hati kamu akan ikhlas dan menerima keadaan yang sedang kamu alami sekarang.

Jangan sampai masa lalu yang buruk mempengaruhi kehidupan kamu. Kehidupan adalah hal yang sangat penting dan berharga, jangan sampai rusak karena seseorang yang tega meninggalkanmu. Hidupmu itu berharga, hanya kamu dan Tuhan yang mampu mengatur hidupmu, tidak ada orang lain yang berhak untuk mencampuri hidupmu apalagi merusaknya.

Agar lebih semangat mencapai masa depan yang baik dan gemilang, berikut ini beberapa kata-ata merelakan yang dapat kamu resapi agar tidak terpuruk atau terpenjara dengan keadaan saat ini. Bebaslah karena banyak orang yang menantimu.
Kata Kata Merelakan Seseorang Kekasih Pergi
Aku pernah begitu berharap kamu kembali, dan pada akhirnya aku harus rela kamu benar-benar pergi.

Aku suka kamu tapi kamu suka dia, aku rela kalo kamu bahagia sama dia walau sebenernya aku sakit.
Yang kamu sia-siain sekarang, bisa jadi nanti dia itu yang paling kamu sayang dan gak kamu relain kepergiannya.

Biar aku dan tuhan yang tau segimana rasa sakitnya melupakan, merelakan, mengikhlaskan. Kamu mah gausah fikirin yang disini.

saya belajar melepaskan dari kamu yg meninggalkan... juga memahami bagaimana merelakan dari kamu yg memaksakan...

Merelakan dia yg kamu cinta tak berarti menyerah, tp lebih pada menyadari dan menerima bahwa ada hal-hal yg tak bisa dipaksakan.

Putus dari kamu itu mudah, tapi merelakan kamu dengan dia itu yang sulit.

Seandainya kamu tahu, merelakan yang pernah termiliki bukanlah hal yang mudah. Tidak selalu mudah. Tidak akan mudah.

Mencintai adalah tentang merelakan, jika belum mampu melihatnya berbahagia dengan alasan lain selain kamu Coba koreksi dulu cara mencintaimu

kesedihan jika kamu rela untuk melepaskan. Hati yang tenang adalah hasil dari sikap merelakan.

Cinta sejati adalah ketika kamu harus merelakan dia pergi. Meski tahu dia tak akan kembali, tapi kamu tahu dia selalu ada di hati.

Berjuanglah yang keras sampai pada waktu dimana kamu harus berhenti dan menyerah, kemudian merelakan.

Kamu akan sulit jatuh cinta lagi, jika kamu masih terikat dengan masa lalumu. Belajarlah merelakan, dan berdamailah dengan hati.

Kehadiran kamu hanya seketika Namun mampu mendamaikan jiwa Aku merelakan semuanya dengan hati terbuka Mendoa agar kau bahagia disampingnya

karena orang yg tulus mencintai tidak mudah melepaskan, tidak mudah pergi, tidak mudah merelakan :) apa itu kamu?

Terkadang merelakan dia pergi bersama orang lain adalah cara untuk mengetahui seberapa besar dia mencintai kamu ~

Merelakan kamu pergi seperti mematikan setengah hati

Terkadang kamu harus merelakan kebahagianmu sendiri, hanya untuk melihat orang lain bahagia

Pada suatu waktu dan detik yang bakal kau temui akan hadir seseorang yg akan merelakan hidupnya untuk menerima siapapun kamu di masa lalu.

ada kalanya kehilangan itu mengajarkan kita cara untuk merelakan kelak, kamu justru akan merasa lega, melepas apa yang tak semestinya ada

Melupakan tak akan pernah mudah. Merelakan yang pernah ada menjadi tidak ada adalah kerumitan yang belum tentu kamu tau rasanya.

Setia itu baik . tapi kalau sekiranya sedikit menyiksa lebih baik mencoba merelakan agar hati kamu bisa jauh lebih baik lagi

Terima kasih, kamu telah mengajariku arti kesabaran dan keikhlasan untuk merelakan.

Tidak ada yang menang di antara kita. kamu kalah dari kata setia, aku kalah dari kata merelakan.

Suatu saat kamu akan mengerti Bahwa merelakan sebuah memori Adalah awal kebahagiaan yang kau nanti

Aku memang tidak sehebat kamu dalam perkara merelakan

Entahlah, aku tak secepat kamu dalam mekupakan. Dan aku tak se ikhlas dirimu dalam merelakan. Sakit pun aku masih bertahan.

Saya sangat mencintaimu.. Tetapi Allah lebih mencintaimu.. Sehingga saya merelakan kamu pergi..

Jika kamu lebih bahagia bersamanya , pergilah .... karena merelakan itu indah meski harus kehilangan sekalipun

Belajarlah merelakan apa yang telah pergi dan syukurilah apa yang masih kamu miliki. Karena bersyukur akan membawamu pada kebahagiaan

Disaat kamu telah merelakan orang yang kamu sayangi, disaat itulah kamu telah menunjukan kasih sayang ~

Ingatlah, ketika seorang merelakan sedikit waktunya untukmu, disitu lah dia menghargai adanya kamu dan gimana pentingnya kamu di hidupnya

Disaat hatiku belum dipenuhi kesiapan untuk merelakan. Kamu dengan mudah menggantikan segala kenangan.

Entah bgmna caranya aku bisa merelakan kamu tetap bahagia meskipun tak bersamaku. Bagaimanapun aku selalu berdoa untukmu.

Terkadang ada saat dimana kamu harus merelakan dan biarkan Tuhan yg menentukan. Hanya Tuhan yg mampu menyelesaikan berbagai masalah hidupmu.

Ketika kamu sudah bisa merelakan segala sesuatu yg kamu senangi, disitu lah kamu sudah belajar ikhlas

Terkadang kamu harus merelakan seseorang yang tak bisa kamu miliki. Meskipun sulit namun itu hal yang terbaik untuk dirimu.

Merelakan kamu sama dia tuh adalah rasa sakit yg aku sembunyikan.

Aku? Mudah merelakan, tapi tidak mudah melupakan . Dan kamu? Mudah mengikhlaskan dan bahkan menggantikan.

patah hati tak sebegitu menyedihkan jika kamu memang pintar merelakan.

Bahwa keputusan terbaik itu akan didapat saat kamu merelakan yang menurutmu terbaik bagimu

Saat kamu sadar hadirku begitu berarti, saat itu juga aku telah pergi.

Kamu tidak perlu khawatir sama yang kamu fikir. Aku tidak sebodoh orang lain yang merelakan tanpa berpikir mendapatkan nya.

hidup juga tentang meninggalkan entah kamu atau aku yang terlebih dulu pergi tenang sayang, karna inipun bagian dari belajar merelakan

Pada akhirnya kamu harus merelakan kepergiannya, bukan karena tak cinta, tapi karena ketaatan pada-Nya

Merelakan adalah caraku memaafkan diri sendiri, pergilah, kamu berhak bahagia, denganku kamu tidak merasakan itu.

Sesungguhnya aku berpura-pura merelakan kamu bersamanya.sebenarnya aku masih mengharapkanmu.

kamu yang memilih untuk pergi aku merelakan kelak saat kau rindu ingin kembali, tak akan ada aku lagi

Skrg aku bisa merelakan dgn ikhlas. semoga kamu baik baik aja yaaa
Demikian informasi terbaru tentang Kata Kata Merelakan Seseorang Kekasih yang Pergi semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat kalian semuanya. Jadikan kata kata galau merelakan tersebut sebagai pelajaran untuk ikhlas akan kehilangan seseorang tersayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar